Top Addons firefox untuk Browsing

kali ini saya akan sharing beberapa addons yang saya gunakan pada browser firefox untuk membantu kebutuhan browsing sehari hari.

 

 

1. Firefox Multi-Account Container

 

memungkinkan kita untuk menjalankan beberapa akun pada website dengan menggunakan satu browser saja.


2. FoxyProxy Standar


addons ini sangat membantu ketika kita ingin menggunakan proxy pada tool burpsuite tanpa perlu merubahnya melalui pengaturan browser firefox.


3. uBlock Origin


Merasa terganggu dengan iklan ketika mengunjungi sebuah situs ? uBlock origin solusinya. dapat menghilangkan segala jenis macam iklan yang sangat mengganggu.


4. Universal bypass


Addons ini biasa saya gunakan untuk melewati shortlink secara cepat tanpa harus menunggu delay waktunya.


5. xPath Finder


addons ini saya gunakan untuk mencari letak xpath untuk kebutuhan web scraping.


6. user agent switcher


Mengganti user agent dengan mudah jika menggunakan addons ini.


7. Tamper data for FF Quantum


addons ini fungsi nya hampir mirip dengan burpsuite proxy yaitu digunakan untuk meng intercept / mencegat request yang dikirimkan sebelum menuju ke server.


8. Enchancer for YouTube


addons terakhir ini sangat berguna untuk saya yang tidak memiliki youtube premium. dengan addons ini semua fitur yang ada youtube premium ada di youtube biasa seperti tidak ada iklan, memilik resolusi max, dll


Belum ada Komentar untuk "Top Addons firefox untuk Browsing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel